Terukir di Bintang

Jika engkau minta intan permata
Tak mungkin ku mampu
Tapi sayangkan ku capai bintang dari langit untukmu

Jika engkau minta satu dunia akan aku coba
Ku hanya mampu jadi milikmu
Pastikan kau bahagia

Hati ini bukan milikku lagi
Seribu tahun pun akan ku nantikan kamu

Sayangku jangan kau persoalkan siapa di hatiku
Terukir di bintang tak mungkin hilang cintaku padamu

Hati ini bukan milikku lagi
Seribu tahun pun akan ku nantikan kamu

Sayangku jangan kau persoalkan siapa di hatiku
Terukir di bintang tak mungkin hilang cintaku padamu

Sayangku Jangan kau persoalkan siapa di hatiku
Terukir di bintang tak mungkin hilang cintaku padamu

Terukir di bintang tak mungkin hilang cintaku padamu

 

Surat Cintaku..

My lovely..
Ini semua tentangku, semoga kau mau membacanya,
My lovely, aku adalah wanita yang tak pandai mengungkapkan isi hati.
My Lovely, dari dulu, inilah aku. Aku menyukai puisi dan kata2 indah dalam tulisan.
Aku adalah pemimpi romantis yang selalu mengangankan seikat cinta dan kesetiaan.

My Lovely, aku memang tidak pandai memasak, tak pintar merajut dan tak bisa menahan amarah.
Namun aku selalu mencoba untuk belajar dan belajar.

Continue reading

NAMANYA JUGA NEBENG..

Suatu malam di sebuah kantor asri yang terletak di bilangan kawasan bintaro
Ada beberapa karyawan yang masih berkutat dengan komputernya..  *dan itu termasuk saya, hahaha*
Malam itu saya sudah bersiap pulang dan tak lupa pamit dengan teman-teman divisi lainnya.

Saya : “Temen…temen.. pulang yukk udah jam 8 nih..”
Ada yang menjawab “iyaa ni”,  “yuuk tunggu sebentar”, ada juga yang menjawab “duluan aja Ni..  ini bentar lagi kok”

Yoga : “Ni, pulang kemana?bareng ga?”
Yoga ini teman saya yang kebetulan tinggal dekat dengan rumah mertua saya, dulu saya pernah nebeng pas kebetulan pulang ke rumah mertua.

Saya : “Gw ga ke pondok pucung cuy,,, pulang ke Ciledug nih, jumat deh jumat yaa.. kali aja gw kesana, gw nebeng yak..”
Yoga : “Yaudah…”

Continue reading

Woman

 

Woman was made from the rib of man, 

She was not created from his head to top him,

Not from his feet to be stepped upon,

She was made from his side to be close to him,

From beneath his arm to be protected by him,

Near his heart to be loved by him.