Pizza Hut Party

Bagi teman-teman yang tinggal di kota besar, mungkin nama Pizza Hut sudah tidak terdengar asing lagi.
Restoran pizza dengan berbagai macam topping ini merupakan tempat terfavorit bagi yang tidak pernah diet.. *mwahahahha anie banget*
Walaupun terdapat salad yang disediakan untuk para diet-er, kelezatan pizza dan pasta dapat meluluhkan niat dietnya. 😛

Begini ceritanya….

Alkisah ada seorang gadis ndut nan manis :D, berniat menikmati salad sebagai teman nge-net-nya (baca : ngeplurk) pada waktu istirahat makan siang.

Senin.. Selasa.. Rabu.. Kamis..

Empat hari berlalu namun si gadis tak jua menemukan waktu dan teman yang tepat untuk menemani ke restoran pizza tersebut.
Hingga saatnya tiba, si gadis merasa Jum’at adalah hari yang tepat untuk menghabiskan waktu istirahatnya dengan salad made in Pizza Hut ini. Niat ke restoran pizza yang hanya berjarak kira-kira 2 km dari kantornya ini pun membulat, walaupun hanya sendirian.. (doh) *entah kenapa teman-teman gadis tersebut senang jika makan siang didalam ruangan kantor*
Namun tak disangka, email undangan pizza party dari Bu Manager diterima.. (woot).
“Alhamdulillah, horray.. horray..” girangnya hati gadis itu. Ternyata Bu Manager berencana mentraktir team beliau yang jumlahnya tak sedikit (15 orang) untuk makan malam di Pizza Hut. *salad dan pizza gratis sudah terbayang dibenak gadis tersebut*

Tekanan kerjaaan yang menumpuk dan sistem yang terkadang error menjadi penghambat team Bu Manager termasuk si Gadis untuk dapat menyelesaikan tugas tepat pada waktunya. Akhirnya si Gadis ditemani dengan tiga orang pria beristri dan beranak ini dapat menghadiri undangan pizza hut party pada pukul 19.30wib sebagai tamu yang terlambat.

,,di Restoran Pizza hut Bintaro Plaza..

“Mas, pesan satu strawberry sparkling tea, satu vanila milkshake, dua avocado float, dan dua aqua” pesan si gadis pada mas pelayan restoran pizza itu.

Tak lama kemudian pesta dimulai.

This slideshow requires JavaScript.

Ngobrol ngalur ngidul, ketawa-ketiwi, makan minum sepuasnya, foto-foto,, menjadi momen yang indah dan jarang sekali diadakan oleh team si gadis. *kebanyakan orangnya sih,jadi suka ga klop waktu dan kebutuhannya*

“Terima kasih Bu Manager, berkatmu kami dapat berkumpul, tertawa, makan malam gratis, menghabiskan waktu di akhir minggu ini, Semoga Allah senantiasa memberikan rizki dan anugrah dengan mudah untukmu,, dan Mungkin suatu saat nanti momen-momen kebersamaan seluruh anggota team seperti ini dapat terus berlanjut.” (doa si Gadis)

Begitulah kisah pizza hut party, si gadis ndut nan manis.

Sungguh indah kebersamaan dalam jamaah dan sungguh nikmat hidup dalam keteraturan di bawah satu penguasa.
Manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri.
Manusia membutuhkan kebersamaan dalam kehidupannya.
Kebersamaan adalah rahmat, sedangkan perpecahan adalah adzab.


i love it..

Thank’s Mba Silvi, Mas Chris, Pak Arzen, Mas Buyung, Mas Arif, Pak Rizal, Mas Jun, Mas Jo, Mas Ruby, Mba Asih, Mba Deti, Mba Dewi, Mba Agnes, Mba Elna dan Irsyad.

Advertisements

33 thoughts on “Pizza Hut Party

    • heuheuheu,,
      bisa setahun sekali nih mas makan bareng seperti ini..
      paling ga klo makan siang rame2 walau separuhnya (10 orang) sudah lumayan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s