VALENTINE ITU..

Ini kisah valentine saya.. saat masih di kelas 3 SMA..

*iyaa… dulu gw pernah SMA jugaaa*

Pada hari ha mines satu valentine day

Boy : Nie, besok kita tukeran coklat yuk..
Gw : Boleh..

Ya, gw dan boy memang sahabatan yang kebetulan berstatus jones… Jomblo ngenes  #okok

Keesokan harinya.. pada jam istirahat..

Boy : mengeluarkan dua coklat silverqueen dari tasnya – yang gw lupa rasa apaan aja..   Nih, buat lo.. Duaa coklat silverqueen..
Gw : Nih.. walau cuma atu, tapi ini toblerone.. setara lah harganyaa.. ga rugi amat deh lo...

Boy : hahaha… gw ga beli kok, ini dikasih sama anak SMP cantik.. kita suka barengan kalo nunggu bis.  *dengan nada sok laku-nya*
Gw : Laaaaah.. ini juga coklat dari anak kelas dua.. itu tuh yang suka mampir kesini.. trus lo sama pras suka usirin itu… 

Akhirnya kita menikmati coklat gratisan itu sambil ngebahas saat-saat mem-bully anak kelas dua itu.

 

Advertisements

6 thoughts on “VALENTINE ITU..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s