NAMANYA JUGA NEBENG..

Suatu malam di sebuah kantor asri yang terletak di bilangan kawasan bintaro
Ada beberapa karyawan yang masih berkutat dengan komputernya..  *dan itu termasuk saya, hahaha*
Malam itu saya sudah bersiap pulang dan tak lupa pamit dengan teman-teman divisi lainnya.

Saya : “Temen…temen.. pulang yukk udah jam 8 nih..”
Ada yang menjawab “iyaa ni”,  “yuuk tunggu sebentar”, ada juga yang menjawab “duluan aja Ni..  ini bentar lagi kok”

Yoga : “Ni, pulang kemana?bareng ga?”
Yoga ini teman saya yang kebetulan tinggal dekat dengan rumah mertua saya, dulu saya pernah nebeng pas kebetulan pulang ke rumah mertua.

Saya : “Gw ga ke pondok pucung cuy,,, pulang ke Ciledug nih, jumat deh jumat yaa.. kali aja gw kesana, gw nebeng yak..”
Yoga : “Yaudah…”

Jum’at sorenya, kebetulan pekerjaan telah selesai semua…

Saya : “temen-temen, duluan yaa”
Rahma, salah satu teman saya yang suka pulang bareng ,, bareng nyebrang.. hehehe ternyata dia juga sudah selesai dan minta ditunggu sebentar.

selama menunggu, ternyata yoga memperhatikan..

Yoga : “Pulang Nie, eh bareng gaa? jumat nih”
Saya : “Oiaaa… besok gw janji main sepeda keliling Bintaro sama Ayu”
Yoga : ” Ya lo naik sepeda dari Pondok Pucung aja..”
Saya : “Laah,,,, sepeda gw dirumah”
Yoga : “hahhaaha, yaudah kalo ga mo nebeng sampe perempatan angkot ciledug lo aja apa?, gw tunggu di parkiran motor ya”
Saya : #okok.. (dalam hati)  Laaaah ini temen bareng nyebrang gw gimanaaa??

Di Parkiran motor..

Rahma : “Yaudh ni kamu bareng yoga aja, aku nebeng sama Nazar deh, lumayan nanti tinggal nyebrang”
Hufftt… untung aja ada temen saya, Nazar yang kebetulan masih di parkiran motor.
Saya : “oke deh, maaf ya mba.. hati-hati”

Sambil menunggu Yoga mengeluarkan motornya, Saya melihat sosok wanita ramah dan baik hati yang telah siap dengan motornya.

Yuni (ya, namanya mba yuni…) : “Niee, Mo ikut ga?”

Otak ini langsung berputar..  Waah, apa nebeng sama Mba Yuni aja ya, lumayan tinggal naik ojek 5000,
kalo nebeng Yoga masih harus naik angkot 2x truss ojek bisa jadi 8.000 sampai 9.000

Saya : “Ga, gw nebeng mba Yuni aja deh”
Yoga : “ah elu.. katanya mo nebeng tadi”
Saya : “Ini juga nebeng, hahaha”

Advertisements

3 thoughts on “NAMANYA JUGA NEBENG..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s