Surat Cintaku..

My lovely..
Ini semua tentangku, semoga kau mau membacanya,
My lovely, aku adalah wanita yang tak pandai mengungkapkan isi hati.
My Lovely, dari dulu, inilah aku. Aku menyukai puisi dan kata2 indah dalam tulisan.
Aku adalah pemimpi romantis yang selalu mengangankan seikat cinta dan kesetiaan.

My Lovely, aku memang tidak pandai memasak, tak pintar merajut dan tak bisa menahan amarah.
Namun aku selalu mencoba untuk belajar dan belajar.

My Lovely, aku seseorang yang mencintai kejujuran, menyayangi kesetiaan dan menghormati keterbatasan.
Aku tak sempurna sayang, tapi aku menjanjikan kesetiaan dan
cinta yang tulus sejak kau menjadi imamku dan aku akan menjaga janji itu segenap jiwaku.

My Lovely, aku pencemburu yang gila, namun kututupi semua itu dengan sebuah kepercayaan.
Aku pemarah yang hebat namun kubalut semua dengan kemasan keceriaan.

My Lovely, jika peti itu kau rusak dan kemasan itu kau sobek,
aku merasa dikelilingi keaadaan kalut, rapuh, sakit dan jatuh dalam keterpurukan,
aku merasa gagal menjadi istri,
aku merasa sempurna menjadi cacat dalam percintaan ini.

My Lovely, maafkan atas semua tanyaku, aku sering menanyakan semua kegiatan dan aktifitasmu,
sering bertanya sedang apa dan dimana dirimu, aku selalu mengganggumu dengan semua pertanyaan-pertanyaanku.
Bukan aku curiga, semua karena aku mengkhawatirkan keadaanmu dan selalu merindukan pulangmu.

My Lovely, maafkan aku yang selalu bergelayut manja saat kau pulang atau sedang sibuk dengan laptopmu,
aku ingin merasakan sentuhan kulitmu atau sekedar memeluk tubuh letihmu.
sedangkan kau letih dan tak mau diganggu.

My Lovely,aku mencintaimu lebih dari yang kau tau.
aku menyanjungmu melebihi hidupku.
My Lovely, maaf atas ego, pertanyaan dan tingkahku.
Maafkan diriku yang mencintaimu…

*vemale.com*

6 thoughts on “Surat Cintaku..

Leave a Reply

